Selasa, 12 September 2017

Manfaat Buah Murbai yang sangat istimewa

Kandungan kimia buah Murbei

Daun Murbei mengandung ecdysterone, inokosterone, lupeol, bsitosterol, rutin, moracetin, isoquersetin, scopoletin, scopolin, benzaldehide, eugenol, linalool, benzyl alkohol, butylamine, acetone, trigonelline, choline, adenin, asam amino, copper, zinc, vitamin (A, B, C dan karoten), asam klorogenik, asam fumarat, asam folat, asam formyltetrahydrofolik, dan mioinositol, serta mangandung phytoestrogens.

Bagian ranting Murbei mengandung tanin dan vitamin A, buahnya mengandung cyanidin, isoquercetin, sakarida, asam linoleat, asam strearat, asam oleat, dan vitamin (karoten B1, B2 dan C).

Kulitbatang mengandung triterpenoids:A-, b-amyrin, sitosterol, sitosterol-a-glukoside. Flavonoid:Morusin, cyclomorusin, kuwanone A, B, C, oxydihydromorusin. Coumrins:Umbeliferone dan scopoletin.

Kulit akar mengandung derifat flavone mulberrin, mulberro-chromene, cyclomurberrine, cyclomurberrochromene, morussine, dan mulberrofuran A. Dan juga mengandung betulinic acid, scopoletin, A-amyrin, B-amyrin, undecaprenol, dan dodecaprenol.


Buah yang tumbuh di daearah hangat ini, memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, kulit dan rambut. Sebagian orang masih belum tahu lantaran kurang minat mengonsumsi buah murbei karena mudah hancur. Berikut manfaat buah murbei.

Menurunkan kolesterol

Kolesterol terjadi akibat proses oksidasi kolestrol jahat. Pada buah murbei dan Titan Gel terdapat kandungan vitamin C dan zat kuersentin. Dua kandungan tersebut mengikat oksigen yang bisa mencegah proses oksidasi.

 Mencegah serangan jantung

Mengonsumsi buah murbei setiap hari bermanfaat untuk kesehatan diantaranya mencegah serangan jantung, mengobati diabetes, menurunkan resiko ateroskelosis (penyempitan pembuluh darah), menurunkan resiko kanker. Hal ini dikarenakan buah murbei kaya akan zat antosianin .


Tekanan darah tinggi, kaki bengkak
Daun murbei mengandung GABA (Gamma Amino asam butirat) menormalkan tekanan darah tinggi. Cara pemanfaatnanyya yaitu daun murbei segar sebanyak 15 gr dicuci bersih kemudian direbus dengan2 gelas air selama 15 menit. Setelah dingin disaring lalu dibagi untuk 2 kali minum, pagi dan sore..
 
 

Menjaga kesehatan mata

Selain menurunkan kolesterol, buah murbei juga dapat menjaga kesehatan mata Anda. Kenapa? karena pada buah ini ditemukan vitamin A yang tentunya Anda ketahui sangat baik untuk mata Anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI